Kapan sebaiknya SEO diterapkan di Blog ?

Banyak orang pengen belajar SEO atau Search Engine Optimization agar Website atau Blog nya bisa nangkring di pejwan gugel, tapi kebanyakan yang TERJADI adalah, karena terlalu Fokus di SEO hasilnya, Postingan Blog Gak diurus. Apakah itu terjadi pada anda juga? posting seminggu sekali atau bahkan sebulan baru 1 artikel dibuat.

Untuk Pemula atau nubi seperti saya yang baru mengenal Blog, sebaiknya tidak usah memikirkan SEO dahulu baik OnPage maupun OffPage, karena dengan tidak memikirkan hal tersebut, fokus kita adalah nge blog dan sanggup membikin postingan yang berkualitas setidaknya 1 artikel setiap hari.
Penerapan Search Engine Optimization

Kapan sebaiknya SEO diterapkan di Blog ?

Ketika kita bisa membuat Postingan Unik dan Berkualitas di Blog, dapat dipastikan SERP akan meng indeks dan bahkan memberikan nilai plus website tersebut hingga akhirnya tidak memakai SEO pun Artikel yang berkualitas bisa nongkrong di pejwan gugel.

Jadi buat saya khususnya dan kalian semua yang baru bermain di dunia Blogger, sebaiknya Belajarlah mulai dari menjadi seorang Content Writer, karena dasar dari besarnya sebuah website adalah banyaknya artikel berkualitas yang hadir di website tersebut.

Bagi sobat yang mengkaitkan blognya ke Webmaster tool, bisa mengecek dan melihat mana URL artikel yang paling banyak mendapatkan keyword dan posisi berapa di SERP. dari situlah sebenarnya ilmu SEO dilakukan.

Posisi URL Artikel blog kita yang nangkring di pejwan Google tidak bisa selamanya bertahan terus, karena tingkat persaingan yang semakin ketat hingga mengakibatkan pergeseran posisi, bahkan mengakibatkan URL serta Keyword kita bahkan berada dihalaman dua atau tiga. Disinilah Ilmu SEO diterapkan, saat melihat kemunduran yang dialami pada postingan tersebut, seorang Pakar SEO yang baik akan segera mengambil langkah yang diperlukan. 

Trik melakukan Optimasi OnPage dengan memasukkan Keyword yang didapat pada Webmaster Tool serta Blog Walking menggunakan Titel Kata Kunci plus link URL yang menurun tersebut biasa dilakukan untuk mengangkat dan mengembalikan Postingan tersebut kembali ke peringkat  satu pejwan gugel dalam waktu yang singkat.

Jadi sudah tahu kan Kapan sebaiknya SEO diterapkan di Blog setelah membaca sedikit penjelasan dari mimin xixixiixi, semoga dengan sedikit pengetahuan penulis tentang SEO akan membuka dunia anda lebih luas, wasallam.

0 Response to "Kapan sebaiknya SEO diterapkan di Blog ?"

Post a Comment