Cara Mendapatkan PIN adsense di Akun IDR

Cara Mendapatkan PIN adsense di Akun IDR, kali ini blog ngopas ingin sedikit share pengetahuan terbaru tentang cara mendapatkan PIN adsense di akun IDR, Cara Terbaru mendapatkan PIN adsense berbeda sekali dengan cara mendapatkan PIN adsense lama, artinya untuk adsense sekarang.
Cara Mendapatkan PIN adsense di Akun IDR

Sebaiknya sebelum ambang pembayaran (10$ atau kisaran 140rb IDR) segeralah mengganti alamat akun adsense anda dengan yang sama persis tertera di KTP atau sim sobat, kecuali anda kenal dengan orang dalam kantor POS didaerah anda seperti yang dilakukan suhu Sukirman Fajar hehehe, karena metode sekarang begitu akun adsense anda mencapai kisaran 10$ PIN otomatis dikirim sesuai dengan alamat yang anda daftarkan.

Bagaimana solusi jika anda terlanjur membuat alamat yang berbeda dikarenakan anda mempunyai banyak akun GA? seperti sudah dijelaskan sebelumnya, saya berdoa semoga anda mempunyai kenalan orang dalam di kantor POS, atau alternatif lain yaitu,berbanggalah menjadi warga Indonesia, karena begitu mudahnya melakukan apapun asal ada pelicin xixixiixi,paham kan maksud saya.

setelah PIN anda create secara otomatis, yang perlu anda lakukan adalah menunggu dan menunggu, yah kisaran maksimal 2 bulan dari tanggal pembuatan PIN adsense tersebut.diharap anda bersabar, jangan lupa hajar terus blog anda dengan postingan yang bermanfaat agar anda bisa segera mencapai batas PI sebelum PIN anda sampai hehehe.

semoga sedikit share pengetahuan Cara Mendapatkan PIN adsense di Akun IDR bermanfaat bagi anda yang kebingungan mencari tombolrequest PIN, salam

0 Response to "Cara Mendapatkan PIN adsense di Akun IDR"

Post a Comment