Cara ahli seo Menentukan Judul dan membidik Kata Kunci

Seo Blog, Cara pejwan google dengan menentukan Judul dan membidik kata kunci memang merupakan sebuah seni yang sangat diminati para pecinta SEO. Merupakan kebalikan dari seorang content writer atau penulis konten. bagi seorang konten writer, SEO dianggap tidak perlu atau tidak penting, karena mereka mengganggap konten adalah raja. menurut saya, anggapan itu sah-sah saja.
Cara ahli seo Menentukan Judul dan membidik Kata Kunci
Tapi bagi sebagian orang termasuk penulis pribadi, SEO merupakan sebuah Seni yang tidak bisa diukur dengan apapun karena saat saya melakukan optimasi SEO, seperti terbawa kesuatu tempat yang sangat mengasikkan. Melakukan sebuah Trik dan intrik untuk menuju halaman satu dan kadang mengakali mesin pencari dengan menginjeksi keyword agar hasil pencarian menempakkannya keperingkat tertinggi di mesin telusur.

Cara Menentukan Judul dan membidik Kata Kunci

Banyak pakar seo atau ahli seo saat membuat judul kadang membuat tercengang pembaca karena judul bertentangan dengan tema yang ditulisnya, tetapi tidak meninggalkan kaidah dan informasi dari artikel yang ditulis. Saat menentukan judul terkadang harus melakukan riset sedemikian rupa, melihat kompetitor serta melihat tingkat kesulitan meraih pejwan google. Sedemikian rumit terkadang, walaupun ada juga yang tidak melakukan semua itu.

Saya sendiri kadang melakukan hal tersebut untuk melakukan ujicoba, cara pejwan google versi penulis semisal membikin titel artikel "Cara ahli seo Menentukan Judul dan membidik Kata Kunci" tidak pernah menggunakan url otomatis seperti dengan judul karena terlalu panjang untuk seo, jadi hasilnya kurang disukai mesin pencari, akan lebih baik bila url dibikin simple, bisa kalian edit melalui setelan entri di bagian tautan permanen. Mengganti tautan permanen otomatis menjadi tautan permanen khusus semisal cara-menentukan-judul atau bisa juga memakai cara-pejwan-google, lihat link dari artikel ini dan anda pasti akan mengerti maksud admin xixixi..

untuk judul diatas bisa disisipkan keyword-keyword utama maupun related dari hasil riset yang dilakukan seperti judul seo, cara membidik kata kunci, membidik keyword, atau apapun yang menurut anda perlu untuk meningkatkan kekuatan konten yang anda tulis.

Pesan dari penulis, bila anda baru memulai menjadi seorang blogger, jangan lah mengikuti tips dan saran diatas, lebih baik kalian belajar menulis yang baik dahulu, jika sudah menjadi penulis yang baik, buatlah artikel yang sebanyak-banyaknya saja, dan lupakan seo, karena waktu anda akan habis untuk mempelajarinya. lakukan seo seperlunya saja. Lebih baik terus membuat artikel daripada mikirin seo, sebagai bahan perbandingan, dua jam buat penulis konten akan dapat menghasilkan 5 buah artikel atau lebih tetapi saya dengan Topik berjudul Cara ahli seo Menentukan Judul dan membidik Kata Kunci menghabiskan waktu yang sama.
So berpikirlah dua kali untuk belajar seo, salam.

0 Response to "Cara ahli seo Menentukan Judul dan membidik Kata Kunci"

Post a Comment